Setelah melalui masa-masa sulit sepanjang tahun 2011, Toyota tetap menjadi yang terbaik dalam survey persepsi merek yang dilakukan majalah Customer Reports. Ini mengindikasikan sebagian besar konsumen masih tetap loyal.
Setiap tahun National Research Center majalah Consumer Reports menggelar survey di Amerika Serikat untuk memahami seperti apa persepsi konsumen terhadap brand-brand otomotif. Ada tujuh kategori yang dilihat yaitu, keselamatan, kualitas, kinerja, desain dan style, teknologi dan inovasi serta keramahan terhadap lingkungan.
Hasil survey itu kemudian dikalkulasi sedemikian rupa untuk mendapatkan skor persepsi merek. Skor ini menggambarkan brand’s image di benak konsumen, tapi tapi tidak merefleksikan kualitas, atau kehandalan atau hasil-hasil dari pengujian langsung mobil yang dilakukan Consumer Reports.
Toyota menjadi yang teratas dengan nilai 131, mengulangi sukses tahun-tahun sebelumnya. Ini menjadi sinyal bahwa Toyota akan dengan cepat memulihkan dirinya di Amerika Serikat.